Ini NIH! 5 Cara Memilih Warna Lipstik yang Tepat guna Bibir Hitam




5 Cara Memilih Warna Lipstik yang Tepat guna Bibir Hitam



Penyebab bibir hitam lumayan beragam, mulai dari hal eksternal laksana sinar uv, hingga hal internal laksana genetika. Terlepas dari urusan itu, bukan berarti nggak terdapat satu warna lipstik yang sesuai dengan si pemiliki dark lips. Dilansir dari The Health Site, terdapat 5 teknik tepat memilih warna lipstik guna si empunya bibir hitam.


1. Burgundy atau deep wine
Keuntungan terbaik mempunyai bibir hitam ialah dapat mengenakan lipstik berwarna tegas atau bold dan menerbitkan warnanya secara maksimal. Payal Balse, Make Up Artist dan Hairstylist selebriti menganjurkan warna burgundy atau deep wine sebab 2 shade itu nampak anggun di atas bibir hitam.

2. Merah

Masing-masing wanita tentu hendak mempunyai satu warna merah yang pas dengan bibirnya. Bagi si empunya bibir hitam, Payal merekomendasikan lipstik merah cool-tone. Warna itu akan menyerahkan kesan glamor guna pesta malam hari.


3. Not-so-pink

Warna pink, peach, atau tone yang lebih muda lagi kurang sesuai diaplikasikan pada bibir hitam. Pigmentasinya akan menciptakan bibir tampak keabuan. Jika hendak mengenakan warna-warna ini, Payal menganjurkan untuk mengkoreksi warna bibir terlebih dahulu dengan orange corrector dan concealer.

4. Jingga yang cerah

Warna orange dan coral pernah menjadi tren. Payal mengatakan, "Orange pun bagus guna bibir hitam karena bisa menjadikan netral pigmentasi bibir yang gelap."

5. Hindari lipstik sheer

Lipstik dengan rumus sheer ialah pilihan terbaik yang bisa dikenakan guna makeup pagi dan malam, tetapi sayangnya tidak cukup cocok untuk si empunya bibir hitam. "Hindari lipgloss sheer atau lipstick semi-opaque sebab warna bibir bakal terlihat di baliknya," ujar Payal.

Setelah memilih warna yang tepat, tidak boleh lupa guna memerhatikan tekstur lipstiknya, Bela. Lagi, Payal menyarankan untuk memilih lipstik matte ketimbang gloss karena rumus itu tidak cukup tahan lama dan dapat mengindikasikan warna bibir pribumi dengan cepat.

Pemilik bibir gelap tidak boleh minder! Cukup dengan mempertimbangkan warna dan tekstur, kita dapat mempunyai lipstik ideal yang bisa dikenakan pada masing-masing penampilan.


Post a Comment

0 Comments