7 Pilihan Primer yang Cocok guna Kulit Berminyak


7 Pilihan Primer yang Cocok guna Kulit Berminyak

1. Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser
Tekstur dari primer yang satu tidak creamy tapi pun tidak cair. Terdapat kandungan cherry extract yang kaya bakal antioksidan sampai-sampai wajah bakal terlindungi dari efek buruk radikal bebas. Sesuai namanya, produk dari Maybelline ini akan menyerahkan hasil wajah yang mulus laksana bayi. Harganya juga lumayan terjangkau lho.

2. Benefit Porefessional
Yang satu ini jadi favorit tidak sedikit beauty enthusiast. Kemampuannya mengontrol kadar minyak patut diacungi jempol. Teksturnya yang berbentuk gel membuatnya cepat meresap pada kulit dan menciptakan wajah tampak lebih mulus. Kamu yang mempunyai kulit berminyak rasanya wajib mengupayakan primer dari Benefit ini.

3. Make Over Hydrating Serum
Primer yang satu ini pun jadi kesayangan karena kemampuannya mengontrol kadar minyak sekaligus melembapkan wajah. Di samping itu, primer serum ini pun dapat mempunyai kandungan vitamin E, B, dan ekstrak lidah buaya sampai-sampai kulit wajah bakal tetap sehat dan lembut.

4. M.A.C Prep and Prime Skin Base Visage
Memiliki tekstur berbentuk gel, primer yang satu ini terasa paling ringan saat dipakai. Nggak hanya dapat jadi base makeup yang baik, produk yang satu ini pun dapat menciptakan pori-pori terlihat lebih kecil, menetralkan warna kemerahan pada wajah, dan menciptakan warna kulit terlihat lebih merata.

5. E.l.f Blemish Control Face Primer
Buat anda yang belum tahu, brand e.l.f menjadi tumpuan mereka yang mempunyai kulit berminyak dan ingin berjerawat. Oleh sebab itu, primer yang satu ini sesuai banget untuk anda yang mempunyai kedua masalah tersebut. Terdapat kandungan tea tree dan pun salicylic acid yang dapat menolong merawat serta mengobati jerawat pada wajah. Walaupun begitu, formulanya tetap terasa enteng sehingga pas untuk dipakai sehari-hari.

6. NYX Shine Killer Primer
Seperti namanya, primer yang satu ini diciptakan khusus untuk anda yang bermasalah dengan kulit berminyak dengan teknik memberi hasil akhir yang matte dan pun flawless. Kamu pun dapat menggunakan primer ini tanpa foundation lho. Cocok banget untuk anda yang hendak tampil natural.

7. Nars Radiance Primer SPF 35
Radiance boosting complex di dalamnya dapat meremajakan kulit wajah, menciptakan wajah jadi tampak lebih cerah, serta menolong menyehatkan kulit. Di samping itu, produk ini pun membantu 

Post a Comment

0 Comments