5 SKINCARE UNTUK KULIT BERMINYAK DAN BERJERAWAT


5 SKINCARE UNTUK KULIT BERMINYAK DAN BERJERAWAT

1. Acnes Foaming Wash

Acnes Natural Care Oil Control Facewash juga dikhususkan untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat akibat minyak berlebih.
Nah, produk ini dipercaya mampu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengontrol minyak di wajah.
Acnes Foaming Wash juga mampu mengurangi peradangan atau kemerahan di wajah dan membersihkan pori tanpa membuat kesat setelah pemakaian. Harga: Rp. 30.000;

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Sabun yang ringan ini bersifat soap-free dan fragrance free.
Jadi, tak heran jika produk ini sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit berjerawat dan sensitif.
Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini diklaim tidak akan membuat kulit wajah menjadi kasar dan kering. Harga: Rp. 85.000

3. Wardah Purifying cleanser & toner

Produk cleanser dari Wardah ini mengandung ekstrak allantoin, ekstrak witch hazel, dan vitamin E yang mampu menutrisi kulit agar membuat wajah menjadi lebih segar dan sehat.
Nah, Wardah Purifying Cleanser juga dipercaya mampu melembapkan kulit, mengecilkan pori-pori kulit wajah, hingga mengurangi kadar minyak berlebih penyebab jerawat.
Nah, kalian juga bisa menggunakan Purifying toner untuk membersihkan sisa makeup dan menjelang tidur agar kulit wajah lebih segar, bersih, sehat, dan cerah. Harga: Rp. 65.000

4. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Masker wajah yang tengah populer ini dipercaya mampu mengecilkan pori-pori wajah dan mengontrol minyak berlebih penyebab jerawat.
Selain itu, Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask juga diyakini mampu mengangkat sel kulit mati dan memberantas komedo yang membandel. Harga: 190.000

5. Pond's Acne Solution Anti-Acne Facial Foam

Pond's Acne Solution Anti-Acne Facial Foam ini dipercaya mampu mengangkat sebum, minyak, dan sel kulit mati yang menumpuk tanpa membaut wajah menjadi kesat.
Nah, selain itu produk facial wash ini juga mengandung herbal clay yang berfungsi sebagai pelindung kulit dari bakteri penyebab jerawat. Harga: 30.000.





Post a Comment

0 Comments