5 Tutorial Rias Karakter dari Film Terkenal



5 Tutorial Rias Karakter dari Film Terkenal 


1. Joker 2019

Film Joker baru dirilis pada mula  Oktober 2019 dan langsung menjadi film box office terlaris di tahun 2019. Joaquin Phoenix sukses  membawakan peran Joker dengan sangat, paling  fantastis! Banyak yang mengagumi peran Joker, dan beberapa  di membantah  membuat ulang makeup karakter ini. Salah satunya adalah  Youtuber Joker 2019 oleh Andreyha Serapin.

Youtuber yang akrab disapa dengan nama Andreyha telah mengawali  saluran kecantikannya semenjak  tahu 2011 dimulai. Ia juga  telah tidak sedikit  membuat tutorial guna  makeup karakter dari film lain, laksana  Geenie dari film Aladdin. Pada tutorial makeup Joker, ia menciptakan  versi dirinya sendiri yang lebih glamor dan elegan.

Ia memakai  cat wajah untuk mengecat  menjadikan menjadi putih sekaligus sebagai alas make up. Pada tidak  wajah lainnya  riasan mata dan bibir, ia memakai  produk palet mata dan lipstik. Bagi  mempertegas tulang pipi dan rahang, ia memakai  eyeshadow warna hitam untuk membuat  dimensi bayang-bayang  yang hitam pada tidak  itu.


Karena versi Joker-nya adalah  elegan, tidak perlu  Andreyha diisi bulu mata palsu. Hasilnya, jadilah Joker yang misterius dan glamor. Bagaimana menurutmu, Bela?

2. Pennywise IT

Bab Dua masih meninggalkan kesan di hati penontonnya. Karakter badut horor Pennywise dikirim  trauma khusus, terutama untuk  yang fobia  dengan sosok badut. Namun untuk  karakter penata rias, Pennywise adalah  sosok yang sesuai guna  yang sesuai yang cocok  dengan gaya rias masing-masing. James Charles salah satunya. Youtuber muda yang sarat  kesenangan ini menciptakan  tutorial makeup karakter IT Pennywise versi-nya sendiri.

Ketika menciptakan  makeup karakter Pennywise, laki-laki kelahiran tahun 1999 ini memakai  produk kosmetik sepenuhnya. Ia memakai  alas bedak dan bedak yang lebih terang  dari warna kulitnya sebagai alas makeup-nya. Namun guna  contouring, besarbesaran memakai  eyeshadow warna coklat untuk review menyerahkan  dimensi Yang LEBIH tegas PADA Unsur  Luar wajahnya. Sementara guna  riasan mata dan hidung agat Terkait   badut horor ini, ia pakai  palet eyeshadow miliknya, hasil kolaborasi dengan di antara  merek luar negeri memiliki  nama Morphe.

Karena bertemakan glamor, pastinya  James nggak lupa dimasukkan  eyeshadow shimmer pada uns  kelopak mata, dan stabilo pada uns  wajah yang diminta  ia tonjolkan. Ia memakai  lipstik cair berwarna merah guna  bibirnya. Terakhir, makeup James 'diaktifkan' dengan menyemprotkan setting spray. Tampil, jadilah Pennywise yang menyeramkan tetapi  menawan!

3. Valak The Conjouring 2



Bicara makeup karakter, tidak bisa  lupa dengan beauty blogger sekaligus MUA ini Vindy. Perempuan asal Malang ini memang akrab  dengan hobinya yang menciptakan  ulang rias wajah karakter serta lukisan. Pada kompilasi  The Conjouring 2 tayang berkontribusi  tahun lalu, Ini Vindy ikut berkontribusi  tutorial makeup karakter Valak yang menyeramkan. Bagaimana caranya?

Pertama-tama, Ini Vindy meratakan dan alisnya dengan memakai  lem bulu mata dan menutupinya dengan fondasi. Teknik ini dilakukan  karena wajah Valak nggak punya  alis dan ia nggak butuh  mencukurnya. Selanjutnya, besarbesaran memakai  landasan dasar warna putih sebagai makeup Dan bedak transparan guna  mengunci Borongan  makeup.

Pada riasan mata dan pipi, ia memakai  cat wajah warna hitam dan membaurkannya memakai  kuas eyeshadow. Ia pun membeli  produk yang sama untuk mengecat  bibirnya dikeluarkan  hitam pekat laksana  Valak sebenarnya. Nggak tak perlu  juga, Ini Vindy menginstal softlens dicetak putih guna  melengkapi tampilan Valak versinya. Mudah, bukan? Mau mengupayakan  makeup karakter Valak ini?

4. Maleficent
Film Maleficent: Nyonya Jahat baru saja tayang di bioskop, dan seluruh  orang bersaing  menyaksikannya. Begitu juga jumlahnya  beauty vlogger, nggak mengundang  lewatkan film ini untuk menyaksikan  penampilan Angelina Jolie sebagai pemeran Maleficent. Mereka pun mencoba  mencoba membuat  makeup karakter versi mereka. Adalah Youtuber memiliki  nama  Janji Tamang, melewati  saluran-nya 'dope2111' buat  tutorial Maleficent 2019 yang sangat populer  seperti yang diundang.

Riasan dan Membuat  Riasan Karakter merupakan kegemaran  Janji yang telah  Ia miliki semenjak  7 tahun yang lalu. Ia sudah  membuat sekian banyak  macam tutorial makeup, dan yang terbaru adalah  tutorial makeup Maleficent. Pertama-tama, Berjanji untuk  properti khusus guna  menirukan tulang pipi yang tinggi laksana  Angelina Jolie. Namun andai  nggak berhasil, kamu dapat  buat ilusi yang sama dengan kiat  kontur.

Promise memakai  foundation dengan daya tutup tinggi sebagai makeup dasar, mulai dengan menciptakan  riasan smokey eyes memakai  palet eyeshadow. Ia juga  menggambar eyeliner pada lipatan kelopak mata atas guna  mempertajam riasan mata. Di samping  itu, ia akan dikembalikan lagi  kecil laksana  tahi lalat di atas alis kanan. Kemudian, ia mengusapkan contouring dan highlighter pada uns  pipi dan lokasi  luar pimpinan. Terakhir, ia mengulaskan lipstik merah yang menjadi salah satu ciri  Ratu Maleficent.

5. Mad Hatter Alice in Wonderland
Ada yang menyenangi  film Alice in Wonderland? Pasti kenal dengan di antara  tokoh yang memiliki  nama  Mad Hatter. Karakter ini tampak  begitu nyentrik dengan riasan mata yang saling bertabrakan warna dengan rambut jingga-nya yang menyala. Victoria Lyn, di antara  beauty influencer menciptakan  ulang makeup karakter Mad Hatter versinya sendiri. Bagaimana caranya?

Perempuan yang mengawali  saluran Youtube-tahun 2015 ini dimulai  tutorial dengan menyamarkan alisnya yang tebal. Ia memakai  lem guna  meratakan alis dan 'menguncinya' dengan bedak transparan. Selanjutnya, ia mengecat  alisnya dengan cat wajah warna jingga guna  menyetujui warna alisnya itu.
 Ia memakai  primer, foundation dan concealer yang dicat putih ke semua  wajah sebagai makeup dasar. Selanjutnya, ia memakai  cat tubuh warna jingga guna  menggambar alis yang meruncing ke atas. Ia lantas  menggunakan blush on warna pink guna  membentuk wajah tidak  luar, dan blush on warna ungu guna  menambahkan dimensi pada tulang pipinya. Pada riasan mata, ia mengenakan  

Post a Comment

0 Comments