EYESHADOW INEZ REVIEW


EYESHADOW INEZ REVIEW

Inez cosmetics merupakan salah satu brand lokal yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sudah lama malang melintang di dunia kecantikan Indonesia Inez cosmetics mampu bertahan dan menjadi salah satu brand kosmetik yang sangat dicintai oleh para pecinta make up Indonesia. Dengan harganya yang terjangkau kualitas Inez cosmetics mampu bersaing dengan brand internasional. Salah satu produknya yang mendapatkan komentar dan juga review yang positif dari para pecinta make up ialah Color Contour Plus Eye Shadow Collection.

Pigmentasi

Dengan harga yang terjangkau, eyeshadow inez memiliki pigmentasi yang cukup bagus. Bahkan,  dalam satu kali usapan saja warnanya sudah keluar. Oleh karena itu, tak heran kalau eyeshadow ini bisa bersaing dengan eyeshadow yang harganya tiga kali lipat lebih mahal.
Apabila kamu ingin warnanya lebih terlihat jelas, gunakan eye base sebelum memakai eyeshadow ini. Setiap palet mempunyai warna-warna yang berbeda, maka dari itu pilihlah warna yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Eyeshadow inez memiliki hasil akhir yang matte. Namun, warna yang keluar terlihat begitu cemerlang dan tidak terlihat norak.  Meskipun memiliki shimmering, tetapi kilaunya tidak berlebihan . Bahkan, membuat hasilnya terlihat semakin memukau.


Mudah Untuk Diaplikasikan

Tekstur dari eyeshadow inez ini buttery sehingga membuat kamu mudah untuk mengambilnya dan juga mengaplikasikannya pada kelopak mata. Kamu bisa menggunakan kuas aplikator bawaannya yang terbuat dari spons halus untuk membuat detail pada mata. Eyeshadow inez ini juga sangat mudah diaplikasikan dengan menggunakan jari tangan.


Tidak Mudah Fall Out

Banyak orang yang berhenti menggunakan salah satu eyeshadow tertentu karena sering fall outdan serbuknya mengenai pipi. Hal ini tentunya sangat menganggu ke sekali. Namun, eyeshadow inez berbeda. Meskipun memiliki shimmer , produk ini tidak mudah fall out karena teksturnya yang buttery.


Post a Comment

0 Comments