Ini Kesalahan Makeup yang Harus Kamu Hindari



Ini Kesalahan Makeup yang Harus Kamu Hindari


1. Memakai blush on yang terlampau tebal

Wajah yang merona berkat blush on memang dapat membuat wajah tampak cantik. Tapi, memakainya terlampau tebal akan menciptakan wajahmu terlihat laksana badut. Dijamin cowok yang mendekatimu pun bakal langsung kabur.

2. Warna foundation yang belang

Wajah yang mulus seringkali didapat dengan pertolongan foundation. Tapi, pastikan anda memilih warna foundation yang menyatu dengan kulit wajah yah, Bela. Jika warna yang anda pilih terlalu cerah atau terlampau gelap, cowok tentu akan memandang aneh.

3. Memakai warna lipstik yang tidak biasa

Saat ini warna lipstik tidak lagi melulu sebatas pink, merah, dan coklat. Warna-warna laksana biru, ungu, dan hijau pun pun tersedia. Tapi, memakai warna-warna itu ternyata dapat membuat semua cowok malas mendekatimu.

4. Alis terlampau tebal

Alis yang tebal barangkali jadi favorit untuk sebagian perempuan. Tapi nyatanya, alis yang diukir terlampau tebal justru dapat membuat cowok ilfeel lho. So, pastikan alismu tetap teratur natural ketika bertemu dengannya yah.

5. Memakai eyeshadow dengan warna mencolok

Riasan dengan eyeshadow berwarna gampang kelihatan seperti kuning atau biru pun akan membuat anda terlihat mengherankan di mata si dia. Oleh sebab itu, gunakanlah warna-warna natural laksana coklat, peach, atau pink supaya si dia tidak ilfeel.

6. Selalu memakai bulu mata palsu

Menggunakan bulu mata palsu masing-masing hari, khususnya yang paling tebal, ternyata dapat membuat semua cowok merasa risih melihatnya lho. Jadi, usahakan simpan bulu mata palsu guna acara spesial dan lumayan gunakan maskara guna penampilan sehari-hari.

Post a Comment

0 Comments